Tuesday, March 1, 2011

bersama gelap malam

dibalik ketertekanan diriku ini...
kau pasti bahagia di ujung sana...
tertawa penuh kemenangan....
menertawaiku seperti badut jalanan...
hanya karena semua berubah..
tak sesuai rencana...
bukan berarti lantas aku jatuh terpuruk...
di dalam hatiku...
aku bersorak bergembira karenanya....
karena setidaknya diriku masih memiliki...
memiliki orang yang menyayangiku....
mereka yang mengasihiku...
mereka yang membantuku berdiri tegak...
berani melangkah bahkan terbang tinggi...
sedangkan kau...!!
kau di ujung sana hanya terdiam terpaku...
melihat diriku dan masa laluku...
aku tak peduli dengan itu semua...
kau dengar..?
aku tak peduli dengan itu semua...
aku tak perlu...
dan..
biarlah aku menutup rapat rapat diriku...
dan biarlah kebohongan menguasai diriku...
bersama gelap malam...
bersama dalam kesunyian

No comments:

Post a Comment